call centre

0341 7744085

lufias

Sabtu, 26 Mei 2012

TENTUKAN TAKDIR ANDA

Ada yang berkata, masa lalu itu history dan masa depan itu mistery. Oleh karena itu, katanya, tak perlu bangga atau sedih tentang masa lalu dan juga tidak perlu memikirkan masa depan yang masih mistery, fokuslah pada saat ini saja. Saya kurang sependapat dengan hal ini. Bagi saya, lakukanlah hal terbaik hari ini untuk meraih masa depan yang kita impikan. Apabila tidak memikirkan masa depan Anda, itu ibarat naik taxi terbaik tetapi tidak t`hu arah yang hendak Anda tuju. Sesuatu yang mistery bisa kita buat nyata dengan merencanakannya sejak sekarang. Banyak hal yang pada awalnya mistery tetapi kemudian menjadi nyata. Contohnya, saat Wright bersaudara membuat pesawat terbang banyak yang menertawakan mereka, tetapi sekarang? Saat saya menyampaikan mimpi “saya ingin punya 72 usaha dengan memberdayakan kaum dhu'afa karyawan minimal 99 orang”, ada yang berkata kepada saya, “Kamu itu orang Jawa gak bakat bisnis, gak usah neko-neko. Jadi pegawai saja.” Walau hal itu masih dalam proses saya yakin itu bisa tercapai. Ayo, ciptakanlah takdirmu di masa depan dengan merencanakannya mulai sekarang. Saya punya cara untuk menciptakan takdir kehidupan saya di masa, yaitu dengan membuat PROPOSAL HIDUP secara matang. PROPOSAL HIDUP tersebut kemudian akan saya bawa ke TANAH SUCI. Di Tanah Suci saya bermohon agar PROPOSAL HIDUP saya terwujud, “Ya Allah inilah PROPOSAL HIDUPKU, bila dengan ini Engkau semakin mencintaiku bantulah. Bila dengan ini keberadaanku memberi manfaat buat orang-orang di sekitarku maka bantulah. Tetapi bila dengan ini Engkau murka kepadaku, keberadaanku membebani orang-orang yang mencintaiku, berilah petunjukMu kepadaku.” SPC (SANTRI PRENEUR CLUB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

$0A